http://shop.harsindo.co.id/index.php?route=common/home

http://shop.harsindo.co.id/index.php?route=common/home

Learn More

MANUFACTURE AND FOOD INGREDIENT DISTRIBUTION

SHOP HARSINDO
HOPE
Harsindo Oetama Perkasa

KUALITAS

Memberikan barang dan pelayanan yang berkualitas dengan mengandalkan agar costumer kami puas dengan kinerja perusahaan kami

KEPERCAYAAN

Kepercayaan Pelanggan membuat kami percaya bahwa kualitas membawa kepercayaan Pelanggan

KESETIAAN

Kami selalu membuat pelanggan menjadi loyal dengan kualitas produk

PELAYANAN

Pelayanan akan selalu kami berikan untuk kepuasan costumer , melayani pengiriman ke seluruh indonesia dan juga luar negri

Our Blog

12
Feb
admin
No Comments

Membuat Kue Pancong

Sekilas kalo melihat Kue Pancong mirip dengan Kue Rangi. Tapi perbedaannya adalah kalau kue rangi menggunakan gula merah, kue pancong menggunakan parutan kelapa. Ehm Mantap ya, yuk kita mulai membuat. Pertama yang perlu kita persiapkan adalah peralatan, yaitu : Cetakan Kompor Pancongan (alat untuk mengangkatkue pancong) Setelah Peralatan siap, sekarang kita siapkan bahan-bahannya. Kelapa parut […]

Read More
ayam_kremes
2
Feb
admin
No Comments

Ayam Kremes

Enak nih, beneran. Ayam kremes tuh emang bener-bener bikin nagih. Tapi daripada beli mahal-mahal mending kita bikin aja sendiri dirumah, hehe. Hemat biaya pastinya dibanding kalau kita beli di tempat yang udah terkenal atau di abang-abang pinggir jalan juga. Yuk kita bikin bareng-bareng. Pertama siapkan bahannya : 1 ekor ayam kampung muda, potong 8 bagian […]

Read More
26
Jan
admin
1 Comment

Kue Rangi

Buat yang lahir di tahun 2000-an ke bawah, pasti waktu kecil sering banget deh yang namanya makan kue rangi. Kue Legend asli betawi ini memang sangat terasa di lidah, tak terlupakan padahal adnonan bumbu dan bahannya itu cukup sederhana. Tapi, sekarang kue rangi ini sudah jarang banget bisa ditemui di kampung-kampung maupun di sekolah-sekolah. Untuk bernostalgia yuk […]

Read More
sosis_ayam
17
Jan
admin
No Comments

Cara Membuat Sosis Ayam

Hei pembaca setia, kali ini mau kasih resep Sosis Ayam nih, cara buatnya ga ribet-ribet banget kok, pertama kita siapkan dulu bahan-bahannya yaitu : Daging Ayam 1 kg (tanpa tulang) 2 sdt Lada Bubuk 100 gr Sagu Aren 1 sdt penyedap rasa (msg) 2 sdt Garam 12 siung bawang putih (Haluskan) 250 ml Air Es 100gr […]

Read More
16
Jan
admin
No Comments

Cara membuat Papeda

Untuk membuat papeda memang tidak praktis, karena selain membuat papedanya, kita juga harus membuat kuah pelengkapnya, tapi untuk makanan yang enak, ribet sedikit tidak masalah, asal rasanya enak daaaaan enaaaak, hehe. Berikut adalah resep Papeda menurut  resepmasakantradisional.com Bahan membuat papeda : 100 gr tepung sagu 1000 cc air 1/2 sdt garam 1/2 sdt gula Cara Membuat Papeda […]

Read More
26
Dec
admin
No Comments

Cara Membuat Cireng Maknyus

Cireng, jajanan pasar yang menggugah selera, yang hampir di setiap tukang gorengan ada. Berbisnis Cireng sangat menguntungkan. Bermodal 1kg sagu bisa jadi puluhan cireng, harganya sekarang 1 buah seribu rupiah, itupun untuk cireng yang tidak ada isinya. Kalau yang ada isinya, harganya bisa dijual 2 ribu rupiah, tergantung dari isi dan kualitas bahannya. Gimana Tidak […]

Read More